Senat Mahasiswa FKH UGM bersama seluruh UKM di KM FKH UGM merumuskan RKAT KM FKH UGM 2019

Bagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp


Rapat Kerja Anggaran Tahunan Keluarga Mahasiswa Fakultas Kedokteran Hewan UGM atau yang disingkat RKAT KM FKH UGM pada tahun 2019 dilaksanakan pada pada tanggal 2 Maret 2019 di Ruang 202 V4 FKH UGM. Kegiatan ini bertujuan untuk merumuskan anggaran dari 12 Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) yang ada di KM FKH UGM. Kegiatan ini dihadiri oleh 40 orang mahasiswa yang terdiri dari berbagai perwakilan dari masing-masing UKM dan Ormawa di FKH UGM.

Kegiatan dimulai dengan presentasi dari masing masing UKM dan Ormawa yang terdiri dari Senat Mahasiswa (SM), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Pengurus Cabang Ikatan Mahasiswa Kedokteran Hewan Indonesia (PC Imakahi) UGM, Keluarga Mahasiswa Muslim Veteriner (KMMV), Persekutuan Mahasiswa Kristen (PMK), Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK), Veterinary Pecinta Alam Gadjah Mada (Vetpagama), Veterinary Science Community (VSC), Kelompok Studi Satwa Liar (KSSL), Himpunan Studi Ternak Produktif (HSTP), Kelompok Studi Hewan Kesayangan (KSHK), dan Badan Penerbitan Pers Mahasiswa (BPPM) FKH UGM.

Masing-masing UKM dan Ormawa mempresentasikan rencana program kerja yang akan dilakukan dalam satu tahun kepengurusan meliputi latar belakang, tanggal pelaksanaan, hingga kebutuhan pendanaan. Kegiatan diakhiri sekitar pukul 15.30 WIB dan ditutup dengan pembukuan. Hasil pertemuan kemudian dibukukan. Buku RKAT yang telah disusun kemudian akan digunakan sebagai pedoman dalam pembuatan proposal program kerja dari masing-masing UKM dan Ormawa di FKH UGM.