Press Release ID Card IMAKAHI

Bagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp

Kegiatan pengadaan ID Card IMAKAHI ini dilaksanakan pada September – Oktober 2019. Kegiatan ini ditujukan untuk mahasiswa baru Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Gadjah Mada (FKH UGM). Kegiatan yang dilaksanakan berupa sosialisasi tentang fungsi atau tujuan serta manfaat yang didapatkan dari ID Card IMAKAHI. Setiap mahasiswa kedokteran hewan wajib memiliki kartu tanda anggota IMAKAHI, selain sebagai pengenal, ID card juga dapat digunakan untuk pengajuan delegasi.

Pada pengadaan ID Card IMAKAHI tahun 2019 ini, panitia juga memberi fasilitas kepada anggota IMAKAHI cabang UGM selain angkatan 2019 yang ingin memperbarui kartunya karena alasan tertentu seperti hilang, salah nama pada cetakan sebelumnya, dan rusak.

Dalam sosialisasi yang dilakukan kepada mahasiswa baru, ketua pelaksana pengadaan ID Card IMAKAHI memberikan penjelasan langsung mengenai fungsi dan manfaat dari ID Card IMAKAHI. Fungsi ID Card IMAKAHI yaitu sebagai tanda keanggotaan atau tanda pengenal IMAKAHI dan sebagai pengajuan delegasi. Selain dari fungsi yang telah disebutkan, terdapat manfaat lain yang dapat menunjang fungsi kartu yang diantaranya terdapat diskon berupa potongan harga oleh sponsor berlogo pada kartu yang telah bekerja sama dengan pihak PC IMAKAHI UGM, yaitu Molmebooks Company (Notebook) yang memberikan potongan harga sebesar 15% dan hanya berlaku untuk pembelian produk via media social (instagram), Zakwoow (Tas) yang juga memberikan potongan harga sebesar 15%  dan juga hanya berlaku untuk produk tas yang sudah jadi (bukan produk pesanan). Dengan ditambahnya fungsi ini, diharapkan mahasiswa dapat memanfaatkan kartu dengan sebaik mungkin.