Membentuk Solidaritas Pengurus Harian Baru HSTP 2019

Bagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp

HSTP merupakan sebuah UKM yang memiliki struktur kepengurusan yang selalu berganti setiap tahunnya, sehingga perbedaan dalam suatu kepengurusan yang baru tentu saja mungkin terjadi dan dapat mempengaruhi jalannya kegiatan UKM tersebut. Oleh sebab itu, untuk membantu membentuk chemistry dan solidaritas antar pengurus baru, maka HSTP pun melakukan kegiatan Upgrade pengurus.

Upgrade sendiri merupakan salah satu media untuk meningkatkan komunikasi dan membentuk kerja sama antar Pengurus Harian baru HSTP FKH UGM 2019 masa kepengurusan satu tahun kedepan. Kegiatan Upgrade Pengurus kali ini diadakan pada tanggal 26-27 April 2019 bertempat di Villa Kleting Kuning, Pakem, Kabupaten Sleman. Kegiatan dimulai pukul 19.00-selesai. Panitia dan peserta kegiatan ini adalah pengurus baru HSTP periode 2019/2020.

            Kegiatan-kegiatan yang dilakukan pada Upgrade kali ini memang terkesan seperti makrab biasa, yaitu makan bersama, bercerita, bernyanyi, nonton bareng, dan mengadakan games. Namun, kegiatan-kegiatan ini nampaknya masih ampuh untuk melepas penat dan refreshing sejenak setelah menjalani perkuliahan dan juga untuk membentuk ikatan kepengurusan yang lebih baik antar pengurus baru.

Jalan pagi dan senam pagi menjadi hal yang dinanti oleh semua peserta. Kegiatan pagi hari ini dilakukan di Gardu Pandang Merapi. Selain itu, terdapat game-game yang dimainkan antara lain, lomba makan kerupuk, lomba meniup sticky notes ditubuh anggota serta tebak kata untuk mengasah ketangkasan peserta. Diharapkan dengan adanya kegiatan upgrade pengurus kali ini dapat meningkatkan kerja sama antar pengurus antar biro serta antar divisi. Kegiatan ini juga dapat melatih kecekatan pengurus dalam melakukan suatu kegiatan serta menanamkan rasa percaya antar pengurus. Kegiatan ini telah berjalan dengan lancar dan berakhir dengan baik.