Warga FKH UGM Menghadiri Open House KM FKH UGM 2019

Bagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp

Hallo vets!

Minggu, 10 Maret 2019, seluruh Unit Kegiatan Mahasiswa di Fakultas Kedokteran Hewan UGM melaksanakan open house KM FKH UGM 2019 dalam rangka untuk memperkenalkan kepengurusan barunya. Acara tersebut diadakan di Auditorium FKH UGM pada sore hingga malam hari. Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan lembaga-lembaga eksekutif yang ada di Universitas Gadjah Mada seperti LEM FIB, BEM KM SV, BEM FEB, LM Psikologi, perwakilan UKM, mahasiswa FKH UGM dari berbagai angkatan, dan juga Presiden Mahasiswa UGM 2019 yaitu  saudara M. Atiatul Muqtadir. Sekitar 90 orang hadir dalam acara ini.

Panitia open house yang tersusun dari perwakian tiap-tiap UKM yang ada di FKH UGM, yaitu  KMMV, PMK, KMK, KSSL, KSHK, HSTP, VSC, VETPAGAMA, IMAKAHI, SENAT, dan BEM, mengatakan bahwa Open House tahun ini mengusung tema ‘film’ dengan nuansa petualangan. Tema ini diambil sebagai cerminan kehidupan sehari-hari mahasiswa kedokteran hewan yang selalu penuh tantangan dan petualangan baru layaknya sebuah permainan atau misteri yang harus dipecahkan.

Kegiatan open house ini diisi dengan pemaparan struktur kepengurusan dan program kerja oleh masing-masing perwakilan UKM seluruh FKH. Di sela-sela waktu pemaparan oleh pengurus UKM, ada penampilan spesial oleh Ignatius Fernandez, mahasiswa angkatan 2018, yang berhasil menghidupkan suasana menjadi lebih meriah. Pada acara ini juga, BEM FKH UGM, melaksanakan grand launching kabinet baru untuk tahun ini yang diberi nama “Kabinet Orcatara”. Di penghujung acara, setiap perwakilan UKM menandatangani pakta sinergitas sebagai bentuk simbolik kesatuan kepengurusan di KM FKH UGM. Dengan ini juga, diharapkan seluruh warga KM FKH UGM mampu bekerjasama secara sinergis dan harmonis untuk menciptakan KM FKH UGM yang lebih baik.

 

Contact persons :
Christian Baza Andre W. S. (Andre)
Ketua Panitia Open House KM FKH UGM 2019
081338620218
Email : christianbaza@mail.ugm.ac.id