Mendekati Pelepasan KKN UGM, Tim KKN Temayang Ajak Bappeda Bojonegoro Diskusi Daring

Bagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp

Tim KKN PPM UGM Temayang 2020 baru saja melaksanakan kegiatan rapat koordinasi dengan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten  Bojonegoro pada Hari Jumat, 26 Juni 2020 secara daring. Rapat tersebut diikuti oleh beberapa perwakilan dari pihak Bappeda Bojonegoro, Dosen Pembimbing Lapangan KKN, dan mahasiswa peserta KKN. Pelaksanaan KKN PPM UGM periode 2 Tahun 2020 harus dilaksanakan secara daring/online mengingat situasi dan kondisi masih dalam pandemi Covid-19.

Kuliah Kerja Nyata ini terlaksana berkat kerjasama antara Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Gadjah Mada dengan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro dengan mengangkat tema “Persiapan Penerapan Technopark Berbasis Sapi Potong Pasca Pandemi Covid-19 di Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur”. Tema tersebut dipilih dalam rangka menanggapi perkembangan penyebaran wabah Covid-19, membantu penyelesaian masalah yang dialami oleh masyarakat setempat, dan mengembangkan potensi Kecamatan Temayang.

Pada kesempatan kali ini, mahasiswa menyampaikan rencana program kerja yang akan dilakukan, target kegiatan, indikator keberhasilan, media yang akan digunakan, dan keperluan masing-masing program. Selanjutnya dilakukan diskusi untuk membahas teknis dan gambaran pelaksanaan program. Sedangkan Bappeda Bojonegoro memberikan arahan, saran, dan pertimbangan kepada tim KKN. Setelah dilakukan rapat koordinasi dengan Bappeda, diharapkan kegiatan KKN yang berbasis online yang akan dilaksanakan pada tanggal 29 Juni 2020 sampai dengan 18 Agustus 2020 dapat berjalan dengan baik.

Foto Tampilan Diskusi Tim KKN Temayang dengan Bappeda Bojonegoro via Webex

 

Foto Tampilan Diskusi Tim KKN Temayang dengan Bappeda Bojonegoro via Webex