Penandatanganan perjanjian kerjasama antara Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Gadjah Mada dengan PT. Cita Indonesia Group

Bagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp

Yogyakarta- Pada tanggal 13 Mei 2024, Fakultas Kedokteran Hewan, Universitas Gadjah Mada dan PT. Cita Indonesia Group menjalin kemitraan penting dalam bentuk Perjanjian Kerjasama (PKS). Perjanjian Kerjasama (PKS) ini adalah perwujudan komitmen PT. Cita Indonesia Group untuk mendukung pendidikan tinggi di Indonesia, khususnya dalam bidang kedokteran hewan. Masa berlaku PKS adalah 2 tahun dimulai sejak 13 Mei 2024 sampai 13 Mei 2026.

Perjanjian kerjasama dilakukan oleh Dekan Fakultas Kedokteran UGM dengan pipinan PT. Cita Indonesia Group. Melalui kerjasama ini, PT. Cita Indonesia Group membuka peluang berharga bagi para mahasiswa yang bersemangat untuk belajar dan berkembang dalam lingkungan industri Kesehatan hewan dan peternakan. PT. Cita Indonesia group memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk menjalani program magang melalui inisiatif Magang Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) di Cita Indonesia.

Langkah kerjasama ini akan memberikan kontribusi positif dalam pembentukan masa depan yang cerah bagi para mahasiswa serta pertumbuhan Kesehatan hewan di Indonesia. Fakultas Kedokteran Hewan, Universitas Gadjah Mada optimis bahwa kerjasama antara kedua belah pihak dapat menginspirasi dan membuka pintu keberhasilan di masa depan yang akan diwujudkan secara bersama-sama.