Kerjasama tentang Veterinary University Program antara FKH UGM dan PT. Nestle Indonesia-Purina Proplan

Bagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp

Yogyakarta- Salah satu upaya Fakultas Kedokteran Hewan UGM dalam mendukung kegiatan Veterinary University Program yaitu dengan mengadakan kerjasama dengan dengan PT. Nestle Indonesia-Purina Proplan. Fokus kolaborasi ini adalah pada bidang kedokteran hewan, dan diharapkan dapat membuka jalan bagi pertukaran pengetahuan, pengalaman, dan inovasi di antara kedua institusi.

Penandatanganan kerjasama FKH UGM dengan PT. Nestle Indonesia-Purina Proplan dilaksanakan di Ruang Sidang 1, Lantai 2, Dekanat FKH UGM pada tanggal 5 April 2024. Kerjasama ini akan berlangsung sampai 3 tahun ke depan, berakhir pada 5 April 2027. Dekan Fakultas Kedokteran Hewan beserta jajarannya melakukan diskusi intensif mengenai potensi kolaborasi akademik, research, publication, kunjungan dan magang bagi mahasiswa Fakultas Kedokteran Hewan.

Pertemuan ini dihadiri oleh perwakilan dari PT. Nestle Indonesia-Purina Proplan dan beberapa dosen dari Fakultas Kedokteran Hewan. Pertemuan ini menandai langkah awal yang menarik menuju kemitraan strategis antara FKH UGM dan PT. Nestle Indonesia-Purina Proplan. Besar harapan supaya kolaborasi ini akan dapat menciptakan peluang-peluang baru untuk pengembangan ilmu kedokteran hewan dan menghadirkan kontribusi positif dalam masyarakat.

Kegiatan ini selaras dengan SDGS poin 4 dan poin 17 karena kerjasama kedua belah pihak pada gilirannya diharapkan akan mendorong perkembangan pendidikan khususnya bidang Kedokteran Hewan.