FKH UGM-UNRI Kerjasama dalam Tri Dharma PT dan Pendampingan Penyelenggaran Pendidikan Prodi SKH dan PSKH

Bagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp

Pekanbaru- Dekan Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Gadjah Mada dan Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Riau sepakat melakukan kerjasama dalam Tri Dharma PT dan Pendampingan Penyelenggaraan Pendidikan Prodi SKH di PSKH UNRI. Penandatanganan kerjasama dilakukan Kamis (02/05) di Fakultas Kedokteran, Universitas Riau.

Nota kesepahaman bersama ditandatangani secara langsung oleh Dekan Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) UGM, Prof. drh. Teguh Budipitojo, M.P., PhD.  dan Dekan Fakultas Kedokteran (FK) UNRI dr. Arfianti, M.Biomed, M.Sc, Ph.Ds. Kerjasama antara FKH UGM dan FK UNRI dimulai tanggal 2 Mei 2024-2 Mei 2029, berlaku selama 5 tahun.

Rangkaian acara terdiri dari penandatangan Kerjasama (PKS) dan kuliah umum yang disampaikan oleh Prof. drh. Teguh Budipitojo, M.P., PhD., Prof. Dr. drh. Aris Haryanto, M.Si., Prof. Dr. drh. Siti Isrina Oktavia Salasia, dan Dyah Ayu Widiasih, DVM., Ph.D. Kerjasama dilakukan dalam upaya peningkatan Tri Dharma PT dan Pendampingan Penyelenggaraan Pendidikan Prodi SKH di PSKH UNRI.