Kerja Sama Internasional dalam Penguatan Hubungan, Mempromosikan Pertukaran Akademik dan Budaya antara FKH UGM dengan Faculty of Veterinary Medicine, Kasetsart University, Thailand

Bagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp

Kerja sama antara FKH UGM dengan Faculty of Veterinary Medicine, Kasetsart University, Thailand sudah terjalin cukup lama. Dalam agenda tahunan South East Asia Veterinary School Association (SEAVSA) pada tanggal 22-23 April 2024 di Faculty of Veterinary Medicine, Kasetsart University, Bangkok, Thailand, dihadiri oleh Dekan FKH UGM. Dalam agenda tersebut, Dekan FKH UGM sekaligus melakukan perpanjangan perjanjian kerja sama (PKS).

Penandatanganan PKS ini dilakukan oleh Dekan FKH UGM, Prof. drh. Teguh Budipitojo, M.P., Ph.D., dan Dekan Faculty of Veterinary Medicine, Kasetsart University, Dr. Khongsak Thiangtum, Assistant Professor. Penandatanganan PKS juga menandai langkah penting dalam memperkuat hubungan antara kedua institusi, serta mempromosikan pertukaran akademik dan budaya.

Kerja sama ini merupakan bagian dari upaya bersama untuk mencapai Sustainable Development Goals (SDGs), khususnya dalam bidang pendidikan berkualitas dan kemitraan untuk mencapai tujuan. Dalam PKS tersebut, kedua fakultas berkomitmen untuk bekerja sama dalam berbagai program yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan kedokteran hewan dan riset.

Dengan adanya kerja sama ini, diharapkan FKH UGM dan Faculty of Veterinary Medicine, Kasetsart University dapat terus maju dan berkembang dalam memberikan kontribusi positif bagi dunia pendidikan dan penelitian di bidang kedokteran hewan.