Penandatanganan perjanjian kerjasama antara Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Gadjah Mada dengan PT. Eka Farma

Bagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp

Penandatanganan perjanjian kerjasama antara Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Gadjah Mada dengan PT. Eka Farma diselenggarakan pada tanggal 3 Mei 2023, di drh. Satwa Nugroho 2 (Pusat Taman Kalipancur), Semarang. Tujuan dari acara ini adalah untuk meresmikan kerja sama antara kedua belah pihak secara hukum. Diharapkan kedepannya dapat terjalin kerjasama lainnya dalam bidang bisnis dan khususnya pendidikan.

 

Dalam acara tersebut, Wakil Rektor Bidang Pendidikan dan Pengajaran, Prof. Dr. Wening Udasmoro, S.S., M.Hum., DEA., Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Pengabdian Kepada Masyarakat, dan Alumni, Dr. Arie Sujito, S.Sos., M.Si, Dekan Fakultas Kedokteran Hewan Prof. Teguh Budipitojo, DVM., M.P., Ph.D. beserta jajarannya, tamu undangan dan juga mahasiswa program studi S1 dan Pendidikan Profesi Kedokteran Hewan Fakultas Kedokteran Hewan hadir untuk menyaksikan perhelatan bersejarah antara 2 institusi berpengaruh di bidangnya masing-masing.

 

Rangkaian acara diawali dengan kunjungan ke seluruh fasilitas di drh. Nugroho Animal Center 2 (Kalipancur Central Park), seperti kandang sapi, kandang, kandang kambing/domba dan kandang burung. Ada juga asrama yang digunakan mahasiswa untuk menginap selama praktikum atau pelaksanaan koas.