Penandatangan MoU Kerjasama FKH UGM dan BUTTMKP

Bagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp

Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) UGM pada Senin, 20 Maret 2023 melangsungkan penandatanganan Memorandum Of understanding (MoU) dengan Balai Uji Terap Teknik dan Metode Karantina Pertanian (BUTTMKP) , yaitu penandatanganan kerjasama untuk membantu penguatan teknik dan metode karantina pertanian serta mengembangkan teknologi veteriner dan SDM.

“ Dan memang ini menjadi satu cita-cita kami di Fakultas Kedokteran Hewan bagaimana kita berkontribusi lebih baik lagi berkaitan dengan penguatan teknik dan metode karantina pertanian juga pengembangan teknologi Veteriner dan SDM” ucap Dekan FKH Prof. drh. Teguh Budipitojo Ph.D.

“ Kami membutuhkan penguatan dari Fakultas Kedokteran Hewan UGM, agar nanti apa yang sudah menjadi output penelitian FKH dapat di terapkan ke kami untuk dibimbing, diarahkan yang nantinya dapat kami adopsi untuk dilakukan Uji terap dari hasil-hasil penelitian tersebut” tutur drh. Raden Nurcahyo N. M.Si Kepala BUTTMKP

Dalam acara MoU ini terdapat rangkaian kegiatan yang dilakukan yaitu pembukaan, pembacaan doa, sambutan Dekan FKH UGM, sambutan Kepala BUTTMKP, penandatangan MoU, penyerahan cinderamata dan dilanjutkan ramah tamah.

Penulis: Damar