PROGRAM KERJA KOMISI PMK FKH UGM

Bagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp

Tidak terasa kepengurusan PMK tahun 2019 akan segera berakhir. Selama setahun pejalanan progam kerja banyak suka dan duka yang dialami oleh tiap komisi, yakni komisi Persekutuan Umum (PU), Persekutuan Doa (PD), Pelayanan Kasih (PK), Minat dan bakat (Mikat), Musik dan Buletin. Program kerja komisi terhitung sejak bulan Maret hingga Desember 2019.

Dalam masa pelayanan kepengurusan PMK FKH UGM 2019 ini, dilakukan program kerja dari berbagai komisiĀ  di kepengurusan. Komisi Persekutuan Umum melaksanakan program Persekutuan Umum baik internal maupun eksternal, Ibadah Padang, dan pembuatan Buku Renungan. Komisi Persekutuan Doa melaksankaan program Doa Puasa, Persekutuan Doa Internal, sera Kelompok Tumbuh Bersama. Komisi Pelayanan Kasih melaksanakan program Sunday School, Baksos with KMK, Kunjungan ke Love Child Cancer Foundation. Komisi Minat dan Bakat mengadakan program Olahraga Ceria, Jalan-jalan, UKK Cup, dan Nonton Ceria. Komisi Musik melakukan kegiatan pemeliharaan alat musik, pelatihan pemain musik, pemilihan pelayan ibadah, dan cover lagu rohani. Komisi Buletin membuat Buletin sebanyak 4 edisi dan Mading PMK.

Setiap komisi sudah menyelaraskan pembagian waktu kerja mereka dengan baik. Setiap komisi juga di dampingi oleh BPH inti yang bertugas sebagai penanggungjawab dan memberikan masukan masukan agar program kerja berjalan dengan baik.

Selama setahun kepengurusan kegiatan Program Kerja Komisi ini pada umumnya berjalan lancar. Namun, ada beberapa kendala yang dialami secara umum yaitu kesibukan antar anggota komisi dan PMK menyebabkan kesulitan dalam pelaksanaan kegiatan komisi serta kurangnya komunikasi antar pengurus.