MAHASISWA KEDOKTERAN HEWAN ANTUSIAS MENGIKUTI PORSENIVET 2019!

Bagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp

Pekan kegiatan olahraga dan seni bergengsi mahasiswa FKH UGM yakni PORSENIVET 2019 telah terselenggara secara apik. Euforia mahasiswa FKH UGM menghidupkan suasana kompetisi dari awal hingga akhir kegiatan ini. Semua elemen keluarga mahasiswa FKH UGM terlibat aktif memeriahkan PORSENIVET 2019 ini. Mahasiswa S1 angkatan 2018, 2017, 2016, dan 2015, hingga mahasiswa koas angkatan 2014 tidak absen dalam PORSENIVET tahun ini. Opening PORSENIVET tanggal 23 Maret 2019 di Telaga Futsal mengawali semangat mahasiswa berkompetisi memperebutkan gelar juara umum.

PORSENIVET tahun ini menyelenggarakan 12 cabang olahraga dan seni, antara lain Futsal, Badminton, E-Sport, Sepak Bola, Catur, Fun Games, Tenis Meja, Bola Basket, Bola Voli, Softball, Seni Lukis, dan Fotografi. Setiap minggu dalam bulan Maret hingga Mei terselenggara kompetisi perlombaan secara bergantian tanpa pernah absen. Tiap kompetisi yang sedang berlangsung, masing-masing angkatan antusias mewakilkan tim terbaiknya. Para suporter bersorak dengan penuh semangat mendukung wakil angkatan mereka berjuang memperebutkan juara. Perlombaan yang diselenggarakan tidak hanya mempertemukan antar angkatan sebagai lawan bertanding tapi juga mendekatkan antar angkatan dalam satu suasana kompetisi pekan olahraga dan seni veteriner.

Puncak kegiatan ditutup dalam malam Closing PORSENIVET tanggal 4 Mei 2019 di halaman Fakultas Kedokteran Hewan UGM. Closing PORSENIVET merupakan malam penganugrahan dan malam kebersamaan sebagai satu keluarga mahasiswa FKH UGM. Semua angkatan menampilkan karya seni terbaik mereka mulai dari drama musikal oleh 2017 dan 2016, acoustic dan vocal group oleh 2018, dangdut vet oleh 2015, dan band oleh 2014. Unit Seni FKH UGM yakni Vet Acoustic, Vena Theatrika, dan Voca Veteriner ikut memeriahkan suasana selama malam penganugrahan. Pada puncak acara, peserta semakin bersemangat dengan diumumkannya angkatan 2015 sebagai JUARA UMUM PORSENIVET 2019 dan ditutup spektakuler oleh Guest Star keren “Perahu Karet” yang menggoncang panggung pada kemeriahan Closing PORSENIVET 2019.