Sticky News
Lihat semua:   Sticky

Agenda Dies Natalis ke-69 Fakultas Kedokteran Hewan UGM

Rilis berita
Lihat semua:   Berita

Seminar Nasional: Inovasi Veteriner dalam Riset dan Industri untuk Menjawab Tantangan Pasar

Dalam rangka memperingati dies natalis ke 69 FKH UGM akan mengadakan seminar nasional bertajuk Inovasi Veteriner dalam Riset dan Industri untuk Menjawab Tantangan Pasar. Seminar tersebut bertujuan diantaranya untuk membangun jejaring riset dan peningkatan interaksi lembaga riset, universitas serta industri.

Pembukaan Dies ke-69 FKH UGM

YOGYAKARTA – Dekan Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Gadjah Mada Dr. Drh. Joko Prastowo, M.Si., secara resmi membuka rangkaian kegiatan Dies Natalis FKH UGM ke-68, Jumat (7/8), di pelataran kampus FKH UGM. Pembukaan Dies kali ini ditandai dengan pelepasan balon oleh Dekan yang disaksikan dengan para wakil dekan, dosen dan karyawan, serta mahasiswa.

Dekan Membuka Kegiatan Workshop Orangutan OVAG

Pada tanggal 2 Agustus 2015 lalu, Dekan FKH UGM, Dr. drh. Joko Prastowo secara resmi membuka Workshop Orangutan yang diprakarsai oleh Orangutan Veterinary Advisory Group (OVAG) bekerjasama dengan FKH UGM. Workshop OVAG merupakan kegiatan rutin Grup Dokter Hewan Konservasi Orang utan Seluruh Dunia. Kegiatan berupa pemaparan ilmiah dilaksanakan di LPP Garden Hotel, sedangkan acara praktikum diselenggarakan di Kampus FKH UGM.

Guru Besar FKH UGM Prof Slamet Subagyo Berpulang

Guru Besar Fakultas Kedokteran Hewan UGM, Prof. Dr.drh. Slamet Subagyo meninggal dunia Rabu (6/5) pukul 10.00 di Rumah Sakit Sarjito. Upacara pelepasan jenazah di rumah duka Perumahan Banteng Baru, Jalan Banteng Sakti II N0. 1 Kelurahan Condongcatur Depok Sleman dilaksanakan pada pukul 08.00. Prof Dr. drh. Pudji Astuti M.P. selaku Wakil Dekan III Fakultas Kedokteran Hewan UGM

3 ORANG MAHASISWA FKH UGM IKUTI INTERNSHIP DI UNIVERSITY OF SYDNEY, AUSTRALIA

Beberapa waktu di pertengahan April lalu, 3 orang mahasiswa Fakultas Kedokteran Hewan UGM tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Denpasar dengan selamat. Mereka adalah Novra A. Sandi (PKH 2014), Karuniawan Yuko. P (PKH 2014) Muhammad Taufiq. F (PKH 2013) yang baru saja menyelesaikan internship (koasistensi) di negeri kangguru, Australia. Kegiatan koasistensi ini merupaka kerjasama antara sesama Fakultas Kedokteran Hewan University of Sydney dan Universitas Gadjah Mada, mahasiswa yang terpilih melalui seleksi berhak untuk berangkat ke Australia untuk mengikuti kegiatan ini dengan nilai kredit 18 sks (1 semester) yang dipadatkan selama 2 bulan.

Powered by admin FKH-UGM