Mahasiswa Fakultas Kedokteran Hewan UGM  Ikuti CUVC 2018 di Thailand

Bagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp

Mahasiswa Fakultas Kedokteran Hewan UGM  Ikuti CUVC 2018 di Thailand

 

Empat mahasiswa UGM berhasil membawa nama baik Fakultas Kedokteran Hewan UGM di ajang konferensi internasional. Empat mahasiswa tersebut adalah Nada Hanifah,Yusuf Farid Achmad, Mellya Permatasari, dan Marista Kurniati dari angkatan 2016. Mereka berkesempatan mempresentasikan hasil penelitian yang dibimbing oleh Prof. Dr. drh. Siti Isrina Oktavia Salasia pada The 17th  Culalongkorn University Veterinary Conference (CUVC). Penelitian tersebut merupakan penelitian pertama mereka yang dilakukan saat masih semester kedua.

Konferensi ini menjadi ajang bertemunya peneliti maupun praktisi khususnya di bidang kedokteran hewan yang dilaksanakan di Bangkok, Thailand pada 25-27 April 2018. Konferensi yang bertema Education Serves Passion mencerminkan kebanggaan kami menjadi mahasiswa kedokteran hewan saat ini serta untuk sustainable future dengan kolaborasi dari lembaga,universitas, dan organisasi internasional. Konferensi dihadiri oleh keynote speakers yang berfokus pada penelitian penyakit infeksius, manajemen produksi, animal welfare, konservasi hewan liar, antimicrobial resistance, food safety, dan one health.

“kami berharap, melalui kegiatan ini kami bisa membawa nama baik Fakultas Kedokteran Hewan UGM dikancah internasional serta pengalaman yang didapatkan dapat membuat kami terus berkembang dan berinovasi disamping kegiatan perkuliahan”